Tips Menyembuhkan Sakit Gigi

Apa pun yang Anda lakukan, buatlah janji bertemu dokter gigi Anda. cara mengobati sakit gigi di rumah dapat memberikan bantuan sementara, tetapi dokter gigi Anda perlu melakukan beberapa eksplorasi dan mencari tahu apa yang menyebabkan sakit gigi ini. Kemungkinannya, Anda memiliki masalah yang membutuhkan pengobatan sakit gigi. Jika Anda tidak mengetahui apa yang menyebabkan sakit, itu hanya akan bertambah buruk.


• Bilas mulut Anda dengan tinktur mur. Efek zat membantu dengan peradangan, dan mur menawarkan manfaat tambahan membunuh bakteri. Didihkan 1 sendok teh bubuk mur dalam 2 gelas air selama 30 menit. Saring dan dinginkan. Bilas dengan 1 sendok teh larutan dalam setengah cangkir air kali 5-6 hari.

• Peppermint tea memiliki rasa yang baik dan beberapa kekuatan mematikan. Taruh 1 sendok teh daun peppermint kering dalam 1 cangkir air mendidih dan curam selama 20 menit. Setelah teh dingin, desir di sekitar di mulut Anda, kemudian meludah keluar atau menelan. Ulangi sesering yang diperlukan.

• Untuk membantu membunuh bakteri dan mengurangi beberapa ketidaknyamanan, desir dengan seteguk larutan hidrogen peroksida 3%. Hal ini dapat memberikan bantuan sementara jika sakit gigi disertai dengan demam dan rasa busuk dalam mulut (keduanya tanda-tanda infeksi), tapi seperti obat sakit gigi lainnya, itu hanya ukuran sementara sampai Anda menemui dokter gigi Anda dan mendapatkan sumber infeksi dibersihkan up. Sebuah solusi hidrogen peroksida hanya untuk membilas. Katakan saja, lalu bilas beberapa kali dengan air biasa.

• Aduk satu sendok teh garam ke dalam segelas air hangat dan bilas hingga 30 detik sebelum Anda meludahkannya. Air garam membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik keluar beberapa cairan yang menyebabkan pembengkakan. Ulangi perawatan ini sesering yang diperlukan.

• Tempatkan es batu kecil dalam kantong plastik, bungkus kain tipis sekitar tas, dan menerapkannya pada gigi yang sakit selama sekitar 15 menit untuk mematikan saraf. Atau, bahwa es bisa di pipi, di atas gigi yang menyakitkan.

• Sebuah tas, teh hangat basah adalah obat tradisional untuk sakit gigi standar yang patut dicoba. Teh hitam mengandung tanin zat, yang dapat mengurangi pembengkakan dan memberikan bantuan sementara.

• Gunakan pasta gigi yang ditunjuk Jika Anda memiliki masalah dengan gusi menyusut, ini bisa meredakan banyak rasa sakit Anda mungkin mengalami dari makanan panas atau dingin "untuk gigi sensitif.". Ketika gusi menyusut, dentin di bawah permukaan enamel gigi Anda terkena, dan bahan ini sangat sensitif.

• Pindah ke sikat lembut-berbulu Anda dapat menemukan untuk membantu melestarikan jaringan gusi dan mencegah penyusutan lebih lanjut.

• Jika Anda telah melanggar gigi atau telah hilang mengisi, Anda dapat meredakan rasa sakit dengan menutup bagian yang terbuka dengan permen karet melunak. Hal ini dapat bekerja dengan mengisi longgar, juga, untuk menahannya di tempat sampai Anda bisa mendapatkan ke dokter gigi. Untuk menghindari ketidaknyamanan lebih lanjut, menghindari apa pun mengunyah dengan gigi yang sampai Anda dapat memilikinya diperbaiki.

• Cobalah teknik akupresur untuk menghentikan cepat sakit gigi. Dengan ibu jari, tekan titik di punggung tangan Anda yang lain di mana pangkal ibu jari dan jari telunjuk Anda bertemu. Terapkan tekanan selama sekitar dua menit. Hal ini membantu memicu pelepasan endorfin, merasa-baik otak hormon. (Off-batas jika Anda sedang hamil.)


Artikel Terkait: