Tren Gaya Rambut Pria



Model Rambut Pria - Memprediksi tren rambut pria untuk musim semi / musim panas 2013 adalah sulit karena ada tampaknya tidak menjadi perubahan dramatis dari apa yang telah kita lihat selama dua belas bulan terakhir. Kita semua tahu bahwa tren mode baru didorong dan dilaporkan setiap musim dan setiap, tetapi dalam gaya rambut industri cenderung berkembang perlahan-lahan dari waktu ke waktu dan omset tersebut tidak berkelanjutan.

Namun, pemotongan dua laki-laki yang akan berdiri kepala dan bahu di atas sisanya di bulan depan. Yang pertama adalah bergerak menuju perpisahan sisi licin, dengan panjang internal yang menambahkan bahwa membantu untuk menciptakan tampilan sama sekali lebih halus dan formal daripada apa yang menonjol sepanjang 2012. Tren Rambut Pria

Alternatif datang dalam bentuk panjang, gaya rambut bertekstur dibuat dengan Mattifying produk seperti semprotan garam laut - menyediakan selesai alami, banyak tekstur dan peningkatan volume.

ada akan menjadi lebih banyak penekanan pada tidak hanya memotong tetapi juga produk digunakan untuk gaya itu. Kita akan melihat bersinar lebih banyak, dengan pomades dan produk gloss yang digunakan sebagai pengganti tanah liat matte yang telah menjadi begitu populer akhir-akhir ini. Ini cut klasik akan sangat ramping dan bulat rapi tepi - Don Draper berpikir di Mad Men.



Artikel Terkait: