Mengenal Idol Group JKT48


Yasushi Akimoto adalah orang di balik kesuksesan AKB48. Dia datang langsung ke Jakarta untuk mengadakan pemilihan anggota JKT48. Kenapa Jakarta atau Indonesia? Keputusan itu diambil sebagai bentuk persahabatan antara Jepang dan Indonesia, yang terjalin cukup lama. Seleksi akan dilakukan dari September 2011 hingga Oktober 2011 menghasilkan 28 anggota generasi pertama JKT48. Keunikan ini dalam tubuh JKT48, salah satu anggota bernama Rena Ozawa adalah anggota dari Jepang yang tinggal di Jakarta.

Anda adalah penggemar JKT48, apa nama fans mereka? Ini bisa menjadi perdebatan tentang nama yang digunakan untuk merujuk kepada JKT48 penggemar. Beberapa menyebut diri asJKT48 Wota. Wota? Apa arti nama? Nama sebenarnya adalah sebuah makna yang lebih luas, Wota dapat digunakan untuk semua penggemar sesuatu atau hobi.

Anda dapat menyebutnya sebagai JKT48 penggemar. Hanya penggemar. Yang paling penting adalah bahwa Anda mendukung mereka saat bahagia dan sedih mereka, bahwa apa yang disebut penggemar. Seharusnya tidak ada lagi perdebatan yang benar-benar merusak keharmonisan antar penggemar. Karena jumlah mereka banyak, tidak semua penggemar seperti semua anggota. Mungkin hanya beberapa anggota. Ada judul yang umum disebutkan fans untuk idola mereka. My Oshimen atau Oshi. Oshimen? Ini adalah kombinasi dari kosakata Jepang, Oshi berarti "dukungan" dan Men, yang berarti "anggota". Jadi Anda bisa meneleponnya adalah Oshi saya.


Artikel Terkait: