Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - The Acer ICONIA W510 dengan docking memberikan performa optimal dan Windows 8 OS untuk yang luar biasa pengalaman multimedia. The 10,1 biasa "HD layar sentuh membuat Anda merasa apa yang Anda lihat dengan warna yang akurat dari sudut pandang yang lebih luas hingga 178 ° tablet ini meniupkan kehidupan ke dalam film dan permainan, memungkinkan Anda menikmati membaca dan mengedit gambar., Dan siap untuk segala macam menyenangkan aplikasi.

Nikmati satu perangkat dengan tiga mode: tablet, produktivitas dan presentasi. Ketika terlepas dari dermaga, tablet ini memungkinkan Anda tetap produktif dan mobile dengan kenyamanan sentuhan. Perlu melakukan mengetik beberapa? Cukup sambungkan tablet ke dock keyboard dan sampai ke sana. Kemudian memutar tablet 295 ° untuk browsing nyaman dan presentasi atau menonton video.

Peluncuran Ring Acer untuk antarmuka sentuhan unik yang menyediakan cara yang cepat dan mulus untuk melihat dokumen, memutar musik, browsing web dan melihat foto dan video.

Windows 8 telah kembali dibayangkan semua tentang Anda. Masukan apa yang paling penting tepat di layar Start Anda, dan mendapatkan akses cepat ke orang-orang Anda, aplikasi, situs dan banyak lagi, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencari dan lebih banyak waktu melakukan. Windows 8 halus, intuitif, dan dirancang untuk membiarkan Anda melakukan apa yang Anda inginkan, seperti yang Anda inginkan.
Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 adalah dunia Intel ® pertama CPU berbasis tablet dengan Acer Always On teknologi. Cukup tekan dan itu dan diperbarui, seperti telepon, di mana saja dan kapan saja, dengan sampai 3 minggu baterai siaga.

Acer Selalu ingat Hubungkan sering dikunjungi Wi-Fi spot dan menghubungkan Anda ke Internet hanya dalam 2,5 detik. Tidak ada lagi menunggu.

Built-in Wireless 802.11a/b/g/n memberikan kebebasan untuk menjelajah ke tempat-tempat panas sementara Bluetooth ® teknologi memungkinkan Anda secara nirkabel terhubung ke perangkat Bluetooth lain seperti ponsel dan printer, menghilangkan kebutuhan untuk kabel.

Kamera menghadap ke belakang 8MP dan kamera menghadap ke depan hadir jelas, gambar manusia hidup untuk menangkap snapshot atau menikmati berkualitas tinggi face-to-face chatting.

Dengan AcerCloud, penyimpanan PC Anda IS penyimpanan Cloud Anda dengan akses nirkabel ke foto, musik, video dan dokumen-di manapun Anda berada, pada PC manapun, di semua perangkat Anda!

The W510 ICONIA adalah perpaduan sempurna antara portabilitas dan produktivitas. Dengan hingga 9 jam masa pakai baterai, Anda memiliki sepanjang hari untuk melakukan apa yang Anda inginkan-cek berita pagi, update media sosial Anda makan siang, dan buku reservasi restoran di malam hari. Ketika di rumah, pelabuhan seluruh pengalaman Anda ke TV layar besar dalam kemuliaan HD penuh melalui mikro-HDMI ™ port.

Anda dapat melampirkan ke dermaga dengan semua periferal yang terhubung untuk digunakan sebagai PC yang berfungsi penuh. Ketika merapat ke keyboard, Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 tetap dikenakan biaya untuk 18 jam yang menakjubkan pada suatu waktu.

SocialJogger menempatkan kehidupan sosial Anda di satu tempat sehingga Anda dapat memeriksa update dari Anda Facebook ® dan kontak Twitter dalam sekejap!

Dermaga ini memiliki port USB 2.0 menyediakan file sharing nyaman dan konektivitas antara kamera digital atau perangkat mobile lainnya.

Artikel Terkait: