Hidup Sehat Jelly Gamat

Obat jelly gamat Gold G adalah obat herbal yang memaksimalkan hewan laut dalam teripang teripang / sea diproses menggunakan peralatan modern bahwa melalui proses penyulingan sebanyak 4 kali, sehingga bebas dari garam dan tidak berbau amis.

Teripang atau teripang digunakan sebagai bahan dalam obat jelly gamat gold G tidak diambil sembarangan, karena hanya menggunakan teripang spesies Sea Cucumber / Golden Stichopus variegatus yang sepsies terbaik dan spesies adalah satu-satunya yang mengandung Gamapeptide.

Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau sel dapat beregenerasi sangat cepat, sebagai anti-inflamasi / peradangan, dapat mengurangi rasa sakit bahkan dikatakan memiliki anti-analgesik 3 kali lebih kuat dari parasetamol (obat yang dikenal sebagai anti-piretik analgesik / anti -rasa sakit dan anti-panas).

Selama 8 tahun, menurut penelitian yang dilakukan di Malaysia di berbagai universitas menunjukkan bahwa teripang dapat darah. Selain itu, teripang juga mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah berpengaruh, meningkatkan tingkat metabolisme, fungsi ginjal, diperkenalkan, Bath, diabetes dan tekanan darah tinggi dan luka cepat penyembuhan luka luar dan luka, baik.

Artikel Terkait: