Serangan Asam Urat Pada Umumnya


Obat Asam Urat - Jika satu malam Anda bangun dengan perasaan bahwa jempol kaki tiba-tiba menjadi medan perang, dan mengintip di bawah selimut mengungkapkan tidak Ini Piggy Sedikit tapi monster merah marah dari beberapa film horor lama, pikiran pertama Anda mungkin untuk mencari bantuan. Anda memerlukan gelar M.D., Anda akan berpikir. Mungkin CT scan atau bahkan M.R.I.

Tapi di sini adalah apa yang Anda mungkin juga perlu: beberapa PR yang baik Karena jika ternyata kaki berdenyut Anda disebabkan oleh asam urat, Anda akan memiliki banyak penjelasan yang harus dilakukan saat Anda lemas sepanjang hari. Apa yang Anda miliki, sejumlah orang akan memberitahu Anda sadar, adalah "penyakit raja" - yang berarti, tentu saja, rakus.

Sementara Henry VIII, dikatakan seorang penderita asam urat, bisa lakukan menjelaskan nya dengan algojo bagi siapa pun yang cukup berani untuk bertanya kepadanya tentang dietnya, orang-orang sederhana mungkin perlu untuk menyelesaikan suatu Flack. Dan dengan semakin banyak baby boomer mungkin untuk mengembangkan penyakit ini ketika usia mereka bertambah, humas yang bisa menjadi sangat sibuk memang.

Mari kita mulai dengan dasar-dasar: asam urat adalah bentuk arthritis yang terjadi ketika asam urat, produk limbah dalam darah, membentuk kristal pada sendi. Jempol kaki yang paling terkenal terpengaruh. "Sebuah cacar asam urat ini! ! atau, suatu asam urat dari cacar ini "kata Falstaff di" Henry IV "" Untuk satu atau yang lain memainkan nakal dengan jari kaki saya. "(Catatan untuk agen iklan:. bisa kita mendapatkan seorang juru bicara untuk penyakit yang sedikit kurang pengecut, dan mungkin tidak begitu gemuk?) Tapi asam urat dapat mempengaruhi banyak sendi lain, termasuk lutut dan siku, menyebabkan nyeri, pembengkakan dan kekakuan. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan kerusakan permanen pada sendi. Insiden penyakit ini meningkat, dan lebih dari enam juta orang Amerika telah mengalami serangan asam urat.

Sementara semua orang menghasilkan asam urat, pada orang cenderung untuk asam urat level dalam darah tumbuh begitu tinggi sehingga tubuh tidak dapat hancurkan dengan benar. Bayangkan menuangkan paket gula ke dalam segelas teh, kata Dr Herbert SB Baraf, managing partner Arthritis dan Rheumatology Associates di Maryland. "Ini hanya dapat menyimpan begitu banyak dalam larutan," katanya. Dan cepat atau lambat, gula akan mulai berakumulasi di bawah kaca.

Jadi mana semua asam urat berasal? Itu membantu menjelaskan masalah citra publik asam urat itu. Bentuk asam urat karena tubuh memecah purin, suatu senyawa yang terjadi secara alami dalam tubuh dan juga ditemukan dalam banyak makanan. Beberapa sumber purin besar, seperti asparagus dan kacang kering, memiliki mandat gizi sempurna. Lainnya, meskipun, seperti daging merah dan daging organ, memiliki kecenderungan untuk berakhir di piring-piring emas ditempatkan sebelum laki-laki memakai mahkota - atau, setidaknya, dimakan oleh penikmat makanan. Obat Diabetes Melitus

Frank Bruni, The New York Times kolumnis dan mantan kritikus makanan, sekali sedih dijelaskan makan dia di sebuah restoran Manhattan sebelum ia belajar ia memiliki asam urat dan mengubah pola makannya. Ini termasuk "côte de boeuf yang mudah beratnya lebih dari dua kilogram, telah dipoles mentega dan irisan dalam mode yang memungkinkan jalinan dari luas, pita kaca dari menyengat foie gras antara tebal, domino berkilau daging sapi. Untuk sebagian dari Anda, hal ini mungkin terdengar menjijikkan dalam mengasapi nya, bagi saya, itu adalah murni surga "(Catatan untuk agen: tidak mempekerjakan orang ini, baik.).

Genetika, pada kenyataannya, mungkin memainkan peran terbesar dalam apakah seseorang mendapat asam urat  tetapi sulit untuk mengabaikan diet. "Ada hubungan yang jelas," kata Dr Kenneth G. Saag dari University of Alabama di Birmingham School of Medicine.

Orang yang kelebihan berat badan lebih mungkin memiliki penyakit, karena jumlahnya lebih besar dari jaringan menyebabkan produksi asam urat berlebih. (Di sisi lain, asam urat adalah umum di beberapa bagian dunia di mana obesitas jauh lebih sedikit dari sebuah isu.) Dan orang-orang yang minum banyak alkohol juga tampaknya berada pada risiko yang lebih tinggi. Anehnya untuk penyakit raja, penyebab terbesar tampaknya menjadi nektar dari para bangsawan yang menghuni hidung berdarah kursi di Stadion Yankee - bir.

Banyak dokter yang merawat pasien dengan asam urat menyarankan mereka untuk mengurangi purin dan minum lebih banyak air. Lainnya seperti Dr Baraf, lebih skeptis, mencatat bahwa bahkan diet ketat hanya dapat melakukan begitu banyak untuk mengurangi tingkat asam urat dalam darah. Meski begitu, katanya, "diet perselingkuhan" dapat menyebabkan peningkatan mendadak dalam asam urat. Dokter kadang-kadang meresepkan obat-obatan seperti allopurinol itu, jika diminum secara teratur, mengurangi kadar asam urat dan mungkin mencegah flareup a. [Catatan Editor:. Artikel ini diperbarui dalam menanggapi permintaan pembaca untuk menyertakan informasi lebih lanjut tentang obat]

Orang-orang di tengah-tengah serangan asam urat pada umumnya dapat melakukan apa-apa tetapi mengambil obat, termasuk anti-inflamasi dan colchicine, dan menunggu. Jika membantu, cobalah untuk mengalihkan pikiran Anda dari rasa sakit dengan memvisualisasikan bagus côte de boeuf. Dan siapa tahu, kalau itu kampanye PR pernah mendapat dimulai, Anda mungkin mendapatkan apa yang Anda butuhkan: beberapa TLC


Artikel Terkait: