Cara Mengatasi Komedo Membandel


Cara Menghilangkan Komedo - Neutrogena Face Mask - Ada masker wajah yang indah di pasar oleh Neutrogena, khusus untuk jerawat dan melakukan pekerjaan yang sangat baik menghapus komedo juga. Disebut 'Pore Cleanser Batal / Mask', semua yang Anda lakukan adalah menggosok lapisan tipis pada wajah Anda dan biarkan mengering selama 15 menit kemudian bilas. Lakukan ini seminggu sekali dan, dalam waktu satu bulan, sebagian besar komedo Anda seharusnya menghilang. Plus, di hanya $ 6,99, itu berlangsung setidaknya delapan minggu jadi murah juga.

Facial Scrub - scrub wajah bekerja dengan baik untuk menghilangkan komedo. Hanya ingat, gunakan satu ringan dan tidak menggosok wajah Anda sampai kulit Anda terasa seperti itu akan jatuh. Cukup gunakan scrub setiap pagi di tempat sabun normal Anda. Scrub wajah Anda ringan dalam gerakan melingkar selama 2-3 menit kemudian bilas, keringkan dan menggunakan zat. Model Kebaya Modern

Asam pantotenat (vitamin B 5) - Mengambil Asam pantotenat atau vitamin B 5 pil adalah mukjizat bagi saya ketika saya punya jerawat buruk. Bahkan, setelah 25 tahun perawatan jerawat yang berbeda yang tidak bekerja, mengambil 12 pil Asam pantotenat setiap hari benar-benar sembuh jerawat saya dalam waktu kurang dari sebulan. Sementara itu berhenti saya mendapatkan jerawat, Asam pantotenat juga dihapus komedo saya sebagai, untuk beberapa alasan, ketika Anda mengambil dosis tinggi, itu menyebabkan pori-pori Anda menyusut dan komedo menghilang. (Lihat artikel saya pada Asam pantotenat dan jerawat Untuk informasi lebih lanjut).


Artikel Terkait: