Solusi Mengatasi Sakit Asam Urat

Anda memiliki keluhan asam urat? Ingin mendapatkan solusi untuk mengatasi rasa sakit asam urat? Anda tidak salah tempat karena di sini kami akan memberikan solusi untuk mengatasi asam urat sampai tuntas dengan  Obat Asam urat Alami Jelly Gamat gold G terbuat dari terbuat dari 100% bahan alami, sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping .

Obat asam urat jelly gamat gold-g produk kesehatan alami yang terbuat dari teripang emas (Stichopus variegatus) adalah spesies teripang terpilih dari 1000 spesies teripang di dunia, Golden Sea Cucumber (Stichopus variegatus) salah satu yang paling berharga spesies dengan nutrisi dan sifat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Spesies yang dipilih memiliki warna keemasan (golden) yang telah terbukti sejak ratusan tahun lalu telah membantu manfaat dan khasiat dari masalah kesehatan dan kecantikan.
obat asam urat alami
Berbagai penelitian telah menunjukkan teripang pupuler sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat karena mengandung kondroitin dan glukosamin. Glucosamine dan chondroitin sulfat bermain memulihkan penyakit sendi, sementara glikosaminoglikan adalah zat antithrombogenik yang menggumpal sirkulasi darah. obat asam urat alami

Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurutnya kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Yang merupakan kandungan utama jelly gamat gold g sebagai obat asam urat tradisional adalah Gamapeptide yang hanya ditemukan di spesies Stichopus variegatus sajat (gamat gold g). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x, memungkinkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.




Artikel Terkait: