Ini Bocoran Harga iPhone 'Murah'

Ini Bocoran Harga iPhone 'Murah' - Rumor iPhone 'murah' semakin menyeruak. Setelah dikabarkan iPhone versi ramah kantong ini dibalut dengan casing plastik warna-warni, baru-baru ini juga merebak isu kalau iPhone itu bakal dirilis September nanti.

Ada banyak nama yang konon akan disematkan. Mulai dari iPhone Mini, iPhone Light hingga iPhone 5S. Namun label 'murah' itu masih dipertanyakan. Maklum, Apple sebagai produsen gadget premium sering jual mahal atas produk-produknya.

Adalah Sonny Dickson, yang sering kali tepat memberi bocoran soal produk-produk smartphone. Menurut pria dari Melbourne ini, iPhone 'murah' dengan kapasitas memori 16 gigabita akan dibandrol US$ 349 atau sekitar Rp 3,5 juta.

iPhone dengan kapasitas memori yang lebih besar, yakni 32 gigabita dibandrol US$ 449 (sekitar 4,5 juta). Sedangkan iPhone dengan ruang penyimpanan terbesar, 64 gigabita dijual seharga US$ 549 (sekitar Rp 5,5 juta).

Untuk ukuran Apple, mungkin ini sudah murah. Maklum, di Apple Store, iPhone 4 berkapasitas 8 gigabita saja dibandrol US$ 449. | Harga BlackBerry Terbaru

Artikel Terkait: