Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia - Begitu banyak layanan perbankang yang di berikan oleh Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia, guna untuk memudahkan pada curtumernya. salah satu layannya adalah layanan mATM.

Dengan Layanan mATM Bank Mandiri, nasabah Bank Mandiri yang telah menjadi pengguna SMS Banking Mandiri sekaligus pelanggan kartuHalo naviGator 64 Telkomsel bisa melakukan pembelian barang dan tarik tunai di pedagang yang berlogo mATM Mandiri langsung dari ponselnya.

Pedagang/merchant mATM Mandiri adalah nasabah Bank Mandiri pengguna SMS Banking yang sekaligus menjadi pelanggan kartuHALO mPOS. Dengan layanan mATM ini merchant dapat melayani pembelian barang dan tarik tunai pengguna SMS Banking Mandiri pelanggan kartuHALO naviGator 64 Telkomsel. Untuk memperoleh sim card kartuHalo naviGator 64 atau kartuHALO mPOS Telkomsel pelanggan harus datang ke outlet graPARI terdekat. 

Layanan mATM bisa dinikmati di semua pedagang yang sudah ikut program mATM. Pedagang mATM bisa dikenal dari Logo Layanan mATM di toko mereka.

Untuk melakukan pembayaran barang di pedagang mATM atau menarik uang tunai di merchant mATM, nasabah hanya perlu memberikan nomor ponselnya ke merchant tersebut. Setelah transaksi dikirim oleh merchant, Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia akan meminta nasabah pembeli untuk otorisasi transaksi tersebut di ponsel anda (seperti contoh di bawah). 

Pembayaran barang
Tarik Tunai
Nasabah dianjurkan untuk review transaksi tersebut sebelum memasukkan PIN. Setelah PIN dimasukkan, Bank Mandiri akan mengirim notifikasi SMS bahwa transaksi pembayaran sudah BERHASIL dan rekening nasabah sudah didebit senilai jumlah pembelian barang/jasa. Pada SMS notifikasi/konfirmasi transaksi tersebut terdapat detil transaksi termasuk nomor referensi yang dikemudian hari dapat dipakai untuk menanyakan transaksi tersebut di Call Mandiri 14000 atau (021) 52997777.

Setelah transaksi selesai diproses oleh sistim Bank Mandiri, merchant mATM Mandiri akan menerima notifikasi SMS yang sama bahwa pembayaran sudah BERHASIL dan dikredit ke rekening merchant. Sesudah menerima notifikasi SMS dari Bank Mandiri, nasabah pembeli akan menerima barang yang dibeli atau menerima uang tunai dari pedagang tersebut.

Fitur SMS Banking Mandiri yang dapat dinikmati oleh merchant mATM Mandiri dengan kartuHALO mPOS adalah transaksi m-Banking dan transaksi mATM. Adapun fitur mATM Mandiri terdiri dari pembelian barang dan tarik tunai, dan akan menyusul fitur pengiriman uang (mobile remittance). Sementara fitur transaksi perbankan yang dapat dinikmati sangat beragam mulai dari cek saldo, 5 transaksi terakhir, sampai dengan pembayaran tagihan Telkom, PLN, pembayaran tagihan semua GSM/CDMA, pembelian pulsa isi ulang semua GSM/CDMA, pembelian tiket Garuda dan notifikasi SMS secara real time on line 24 jam sehari 7 hari seminggu. 

Dalam kerjasama merchant mATM ini, Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia menunjuk PT e-Mobile Indonesia dalam melakukan pendaftaran merchant mATM Mandiri di seluruh Indonesia. Bagi Anda nasabah Bank Mandiri yang memiliki bisnis/toko dan tertarik untuk menjadi pedagang/merchant mATM Mandiri, silakan hubungi : 
PT eMobile Indonesia
Telp : 021-3503936
Fax : 021-3506079
E-mai
l : matm@emobile.co.id
Nama PIC : Mungna, Meliesa, Taty & Teddy 


Artikel Terkait: