Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia - Begitu banyak layanan perbankang yang di berikan oleh Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia, guna untuk memudahkan pada curtumernya. salah satu layannya adalah layanan mATM.
Dengan Layanan mATM Bank Mandiri, nasabah Bank Mandiri yang telah menjadi pengguna SMS Banking Mandiri sekaligus pelanggan kartuHalo naviGator 64
Telkomsel bisa melakukan pembelian barang dan tarik tunai di pedagang
yang berlogo mATM Mandiri langsung dari ponselnya.
Pedagang/merchant
mATM Mandiri adalah nasabah Bank Mandiri pengguna SMS Banking yang
sekaligus menjadi pelanggan kartuHALO mPOS. Dengan layanan mATM ini merchant dapat melayani pembelian barang dan tarik tunai pengguna SMS Banking Mandiri pelanggan kartuHALO naviGator 64 Telkomsel. Untuk memperoleh sim card kartuHalo naviGator 64 atau kartuHALO mPOS Telkomsel pelanggan harus datang ke outlet graPARI terdekat.
Layanan mATM bisa dinikmati di
semua pedagang yang sudah ikut program mATM. Pedagang mATM bisa dikenal
dari Logo Layanan mATM di toko mereka.
Untuk melakukan pembayaran barang di
pedagang mATM atau menarik uang tunai di merchant mATM, nasabah hanya
perlu memberikan nomor ponselnya ke merchant tersebut. Setelah transaksi
dikirim oleh merchant, Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia akan meminta nasabah pembeli untuk
otorisasi transaksi tersebut di ponsel anda (seperti contoh di bawah).
Pembayaran barang
Tarik Tunai
Nasabah dianjurkan untuk review
transaksi tersebut sebelum memasukkan PIN. Setelah PIN dimasukkan, Bank
Mandiri akan mengirim notifikasi SMS bahwa transaksi pembayaran sudah
BERHASIL dan rekening nasabah sudah didebit senilai jumlah pembelian
barang/jasa. Pada SMS notifikasi/konfirmasi transaksi tersebut terdapat
detil transaksi termasuk nomor referensi yang dikemudian hari dapat
dipakai untuk menanyakan transaksi tersebut di Call Mandiri 14000 atau
(021) 52997777.
Setelah transaksi selesai diproses
oleh sistim Bank Mandiri, merchant mATM Mandiri akan menerima notifikasi
SMS yang sama bahwa pembayaran sudah BERHASIL dan dikredit ke rekening
merchant. Sesudah menerima notifikasi SMS dari Bank Mandiri, nasabah
pembeli akan menerima barang yang dibeli atau menerima uang tunai dari
pedagang tersebut.
Fitur SMS Banking Mandiri yang dapat dinikmati oleh merchant mATM Mandiri dengan kartuHALO mPOS adalah
transaksi m-Banking dan transaksi mATM. Adapun fitur mATM Mandiri
terdiri dari pembelian barang dan tarik tunai, dan akan menyusul fitur
pengiriman uang (mobile remittance). Sementara fitur transaksi
perbankan yang dapat dinikmati sangat beragam mulai dari cek saldo, 5
transaksi terakhir, sampai dengan pembayaran tagihan Telkom, PLN,
pembayaran tagihan semua GSM/CDMA, pembelian pulsa isi ulang semua
GSM/CDMA, pembelian tiket Garuda dan notifikasi SMS secara real time on line 24 jam sehari 7 hari seminggu.
Dalam kerjasama merchant mATM
ini, Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia menunjuk PT e-Mobile Indonesia dalam melakukan
pendaftaran merchant mATM Mandiri di seluruh Indonesia. Bagi Anda
nasabah Bank Mandiri yang memiliki bisnis/toko dan tertarik untuk
menjadi pedagang/merchant mATM Mandiri, silakan hubungi :
PT eMobile Indonesia
Telp : 021-3503936
Fax : 021-3506079
E-mail : matm@emobile.co.id
Nama PIC : Mungna, Meliesa, Taty & Teddy
Telp : 021-3503936
Fax : 021-3506079
E-mail : matm@emobile.co.id
Nama PIC : Mungna, Meliesa, Taty & Teddy